Saturday, December 31, 2016

Cara Mengetahui Berapa Besar Cinta Pasanganmu

Cara Mengetahui Berapa Besar Cinta Pasanganmu
Bicara soal Cinta, ada yang tau cinta itu apa sih? Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan kepada kita dan pasangan kita untuk saling memiliki, saling mengerti, saling memenuhi, dan juga saling menyayangi.


Semua makluk hidup didunia ini memiliki rasa cinta, jangankan manusia hewan aja juga punya cinta, ya gak !. Cinta akan timbul ketika kita mempunyai rasa tertarik kepada lawan jenis kita, Eitzzzzzz.... tapi sekarang juga ada yang sesama jenis alias Homo & Lesbi. Tapi yakinlah disaat kalian memiliki pasangan, kalian pasti memikirkan benar tidak dia cinta sama kalian?, apa dia benar sayang sama kalian?, kalau emang benar gimana cara untuk mengetahuinya?. 

Nah, kali ini saya akan membagikan cara bagaimana untuk kalian yang ingin mengetahui berapa besar cinta pasangan kalian, mungkin beberapa cara dibawah ini sudah ataupun sering kalian lakukan, namun banyak diantara kalian yang belum dapat memahami semua itu.

Inilah yang harus kalian lakukan sama pasangan kalian untuk mengetahui berapa besar cinta pasangan kalian :

1. Coba Bilang Kata-Kata Romantis Kepada Pasangan Kalian, Lalu Lihat Jawabannya
Adapun kata-kata romantis yang dimaksud contohnya "Aku sayang kamu", "aku Cinta kamu", "Aku Kangen kamu". Coba untuk bilang kata romantis tersebut kepada pasangan kalian, dan coba untuk katakan disaat kalian lagi berdua doang. Lalu lihat apa jawaban dia, rasakan bagaimana dia menjawabnya, bagaimana reaksi dia ketika mendengar apa yang kalian katakan. Nanti kalian akan merasakan sendiri gimana rasa hangat cinta yang dimiliki pasangan kalian.

2. Coba Ajak Pasangan Kalian Jalan-Jalan
Nah Dipoint ini coba rasakan ketika kalian jalan berdua, bagaimana perhatian pasangan kalian terhadap kalian, dan coba perhatikan bagaimana dia disaat kalian bersama, kalau pas lagi jalan diajak ke Toko jam, Toko tas, Toko baju, itu sebaiknya cepat-cepat waspada deh !!

3. Pernah Tidak Dia Kenalin Kalian Sama Kawan-Kawannya
Pernah tidak dia kenalin kalian sama kawannya ?, kalau gak pernah wajib waspada juga, mungkin dia gak berani kenalin kalian sama kawannya karena ada alasan sesuatu, mungkin saja kalian selingkuhannya atau apapun sesuatu yang membuat dia malas kenalin kalian.

4. Coba Minta Pegang Handphone Dia
Point terakhir ini pasti kalian sering lakuin. Tapi jangan sering lakuin ya... karena nanti akan membuat pasangan kalian jenuh akan ketidakpercayaan kalian, lakukan ketika sangat mendesak akan keraguan kalian. Langsung saja kalau dia gak berani kasih dengan seribu alasan kalian mesti waspada !!, Privasi inilah privasi itu, kalau saling privasi-privasian ngapain pacaran.

 Sekian Cara Mengetahui Berapa Besar Cinta pasanganmu, apabila ada beberapa tambahan silahkan isi komentar dibawah ini ya.

Terimakasih (Salam Goindones.com) 

Cara Menghaluskan wajah dengan Photoshop Mudah dan cepat – Tutorial Photoshop

Cara Menghaluskan wajah dengan Photoshop Mudah dan cepat 



Ada begitu banyak cara menghaluskan wajah menggunakan photoshop, tetapi kebanyakan tutorial – tutorial yang ada akan terlihat menor dan tidak seperti natural, kali ini Saya akan membagikan Cara Menghaluskan wajah dengan Photoshop Mudah dan cepat tetapi tampak seperti natural.

Ikuti Langkah Dibawah Ini :
1. Buka Photoshop – file – open (masukkan foto yang ingin kalian edit)
      "Dibawah ini saya menggunakan foto kawan saya"


2. Selanjutnya pilih Levels (Untuk Mencerahkan & memaksimalkan warna kulit), ikuti gambar dibawah ini



3. Selanjutnya atur sesuai gambar dibawah ini, (kalian bisa variasikan sesuai        keinginan dan kebutuhan)


4. Setelah selesai, klik Kanan pada background – pilih Duplicat layer


5. Selanjutnya pilih Filter – Blur – Surface Blur


6. Selanjutnya atur radius dan threshold, saya menggunakan radius: 15 &       threshold: 29


7. Selanjutnya pilih layer – layer maks – hide all


8. Selanjutnya pilih Icon Brush – arahkan brush ke foto bagian wajah
     Lihat gambar dibawah


Setelah selesai:


9.  Selanjutnya save foto kawan-kawan pilih file – save atau  (ctrl+s)

Sekian Cara Menghaluskan wajah dengan Photoshop Mudah dan cepatkurang lebih seperti itu caranya, namun kawan-kawan bisa memvariasikan sendiri sesuai kebutuhan.

Apabila ada yang masih bingung, silahkan isi komentar dengan pertanyaan, saya akan membantu kawan-kawan yang masih kesulitan.

Terimakasih (Salam Goindones.com)

Friday, December 30, 2016

5 Alasan Kenapa Cewek Pendek Atau Mungil Menarik Dipacarin Ketimbang Cewek Tinggi

     
5 ALASAN KENAPA CEWEK MUNGIL LEBIH MENARIK DIPACARIN KETIMBANG CEWEK TINGGI

Mungkin bagi orang-orang menganggap mempunyai tubuh yang agak pendek tidak menarik bahkan bagi diantara kalian para cewek-cewek mungkin ada juga yang merasa minder . mungkin bagi sebagian besar orang indonesia mengambil kesimpulan cewek cantik itu harus memliki kulit putih halus, rambut lebat yang indah, dan juga tubuh yang langsing dan tinggi.

    Terus bagaimana dengan cewek yang  punya tubuh mungil ?? apa pendapat kalian....

Sebernarnya bagi kalian cewek-cewek yang mempunyai tubuh mungil itu bukan jadi masalah dan tidak selalu merugikan kalian, begitu juga buat para-para cowok. Udah cukup deh order-orderan yang namanya obat peninggi atau apapun itu. Coba syukuri aja bagaimana bentuk tubuhmu, karena faktanya sebagian besar cowok menyukai cewek bertubuh mungil. Gak percaya?, Coba baca 5 alasan kenapa cewek pendek itu lebih menarik untuk dipacarin

Photo : IDNtimes.com

1. Punya Cewek Yang Mungil Lebih Pas Dicium Dan Dipeluk

Hehehe !!, pertama- tama aja udah menuju kesitu,  tapi percayalah dipoint pertama ini cewek mungil bakal menang banyak. Badan kalian yang mungil akan memudahkan pasangan kalian untuk mencium kalian didahi So sweetnya :D. Bukan hanya itu, jika kalian para cewek dipeluk kalian juga akan lebih untuk leluasa meletakkan kepala kalian di dada cwok kalian sambil dengar jantungnya yang berdebar ..

Photo : Warnaunyu.com

2. Cewek Mungil Pastinya Terlihat Lebih Muda

Dengan  badan kalian yang mungil, kalian akan terlihat lebih muda dari umur aslinya. inilah point penting juga yang membuat cowok senang punya cewek yang selalu muda dan jauh lebih muda darinya.

Photo : IDNtimes.com

3. Tetap Terlihat Lucu Dan Imut Kalau Lagi Ngambek

Misalkan disaat kalian  lagi bertengkar, cowokmu mungkin hanya menganggap menghadapi anak kecil yang lagi ngambek minta permen “heheh”. Walaupun kalian lagi ngambek tapi dimata kami kalian masih tetap imut, dan juga biasanya  cewek mungil itu punya karakter pemaaf  dan sabar  ketimbang cewek tinggi ... tapi semua tergantung orangnya juga sih.

Photo : Korea.iya.com

4. Akan Terlihat Cantik Dan Seksi Selalu

Kenapa bisa begitu? Kalian pasti bingung, pada dasarnya cewek mungil itu lebih pantas bahkan lebih bebas menggunakan sepatu high heels . karena sepatu high heels pada dasarnya dibuat untuk kalian yang  punya badan  kurang tinggi. Jadi mungil aja kalian udah imut apalagi kalau dengan sepatu  hak tinggi, pasti kalian akan terlihat elegan, cantik, dan juga seksi pastinya.

Photo : Beritatrendz.com

5. Cewek Mungil Lebih Bisa Dilindungin Selalu

Untuk point ini sebenarnya sih pada hakikatnya semua cewek memang harus dilindungi alian butuh perlindungan baik cewek pendek atau bagi cewek yang tinggi.
   Tapi nilai plus bagi kalian cewek mungil, cewek mungil dimata cewek akan terlihat lemah dan selalu butuh bantuan dibanding cewek tinggi.  Pastinya cowok kalian akan dengan senang hati melindungi kalian dari apapun,,,

Photo : Hipwee.com
Jadi mulai sekarang, kalian berbanggalah dengan tubuh mungil dan imut yang kalian miliki. Ya walau mungkin ada sedikit masalah dengan rasa minder kalian, tapi tahukah kalian,” dibalik kekurangan ada kelebihan dan juga dibalik kelebihan ada kekuranga”.,,, nah bagimana komentar kalian...... silahkan isi ya apa pendapat menarik lainnya dari kalian.