Saturday, December 31, 2016

Cara Mengetahui Berapa Besar Cinta Pasanganmu

Cara Mengetahui Berapa Besar Cinta Pasanganmu
Bicara soal Cinta, ada yang tau cinta itu apa sih? Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan kepada kita dan pasangan kita untuk saling memiliki, saling mengerti, saling memenuhi, dan juga saling menyayangi.


Semua makluk hidup didunia ini memiliki rasa cinta, jangankan manusia hewan aja juga punya cinta, ya gak !. Cinta akan timbul ketika kita mempunyai rasa tertarik kepada lawan jenis kita, Eitzzzzzz.... tapi sekarang juga ada yang sesama jenis alias Homo & Lesbi. Tapi yakinlah disaat kalian memiliki pasangan, kalian pasti memikirkan benar tidak dia cinta sama kalian?, apa dia benar sayang sama kalian?, kalau emang benar gimana cara untuk mengetahuinya?. 

Nah, kali ini saya akan membagikan cara bagaimana untuk kalian yang ingin mengetahui berapa besar cinta pasangan kalian, mungkin beberapa cara dibawah ini sudah ataupun sering kalian lakukan, namun banyak diantara kalian yang belum dapat memahami semua itu.

Inilah yang harus kalian lakukan sama pasangan kalian untuk mengetahui berapa besar cinta pasangan kalian :

1. Coba Bilang Kata-Kata Romantis Kepada Pasangan Kalian, Lalu Lihat Jawabannya
Adapun kata-kata romantis yang dimaksud contohnya "Aku sayang kamu", "aku Cinta kamu", "Aku Kangen kamu". Coba untuk bilang kata romantis tersebut kepada pasangan kalian, dan coba untuk katakan disaat kalian lagi berdua doang. Lalu lihat apa jawaban dia, rasakan bagaimana dia menjawabnya, bagaimana reaksi dia ketika mendengar apa yang kalian katakan. Nanti kalian akan merasakan sendiri gimana rasa hangat cinta yang dimiliki pasangan kalian.

2. Coba Ajak Pasangan Kalian Jalan-Jalan
Nah Dipoint ini coba rasakan ketika kalian jalan berdua, bagaimana perhatian pasangan kalian terhadap kalian, dan coba perhatikan bagaimana dia disaat kalian bersama, kalau pas lagi jalan diajak ke Toko jam, Toko tas, Toko baju, itu sebaiknya cepat-cepat waspada deh !!

3. Pernah Tidak Dia Kenalin Kalian Sama Kawan-Kawannya
Pernah tidak dia kenalin kalian sama kawannya ?, kalau gak pernah wajib waspada juga, mungkin dia gak berani kenalin kalian sama kawannya karena ada alasan sesuatu, mungkin saja kalian selingkuhannya atau apapun sesuatu yang membuat dia malas kenalin kalian.

4. Coba Minta Pegang Handphone Dia
Point terakhir ini pasti kalian sering lakuin. Tapi jangan sering lakuin ya... karena nanti akan membuat pasangan kalian jenuh akan ketidakpercayaan kalian, lakukan ketika sangat mendesak akan keraguan kalian. Langsung saja kalau dia gak berani kasih dengan seribu alasan kalian mesti waspada !!, Privasi inilah privasi itu, kalau saling privasi-privasian ngapain pacaran.

 Sekian Cara Mengetahui Berapa Besar Cinta pasanganmu, apabila ada beberapa tambahan silahkan isi komentar dibawah ini ya.

Terimakasih (Salam Goindones.com) 

No comments:
Write komentar