Jumat, 08 November 2019

Cara Mudah Memperoleh 100 Juta Pertama dari Instagram | Tutorial Bisnis Instagram

Cara Mudah Memperoleh 100 Juta Pertama dari Instagram | Mendapatkan banyak uang terutama dari hal yang dianggap sepele oleh orang kebanyakan pasti membuat orang tersebut menjadi senang dan bangga bukan? Pastilah semua orang akan merasakannya, namun apakah bisa hal tersebut terjadi? Jawabannya bisa.


Buktinya banyak sekali orang yang mendapatkan uang meskipun berasal dari hal yang terkadang banyak orang lain yang tidak terfikirkan. Salah satunya yaitu mendapatkan uang dari Instagram maupun dengan bantuan Instagram itu sendiri. 

Sebenarnya tutorial instagram ini juga sering dilakukan oleh orang-orang yang memegang akun di Instagram dan sukses lho. Nah, apabila kamu ingin mengetahuinya, kamu bisa membaca artikel ini hingga akhir.

Memperoleh jutaan hingga ratusan juta dari sosial media ternama yang bernama Instagram ini sebenarnya tidaklah terlalu susah jika kamu memang bersungguh-sungguh dalam mendapatkannya karena semuanya sebenarnya tinggal menjalankan saja.
 
Banyak cara yang bisa dilakukan, entah yang memerlukan proses yang lama maupun yang proses singkat semunya sudah tersedia. Namun, bagi kamu yang berfikiran bahwa mendapatkannya secara instan mungkin cara-cara dibawah nanti akan kurang cocok buat kamu.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui tekniknya, kamu bisa mengetahuinya dengan membacanya dibawah ini.

1. Menjual produk lewat postingan
Cara yang pertama ini merupakan cara umum dalam mendapatkan ratusan juta dari Instagram yang lebih tepatnya menggunakan fasilitas Instagram untuk memasarkan produkmu supaya penghasilanmu bisa bertambah.

Sebenarnya memasarkan di Instagram merupakan sebuah kemudahan tersendiri di zaman sekarang terlebih lagi pengguna Instagram yang sudah menyebar di seluruh dunia yang pastinya penggunanya banyak juga.

Untuk bisa sukses mendagangkan lewat Instagram, kamu harus memberikan banyak keunikan didalamnya yang mampu merebut perhatian dari banyak pengguna Instagram lainnya, seperti :

Mempunyai banyak Followers
Pernahkan kamu merasa kurang percaya saat melihat ada akun di Instagram yang menjual sebuah produk namun followers yang dimilikinya sedikit? Nah, itulah salah satu dampak dari sedikitnya followers yang dimiliki oleh online shop di Instagram. 

Memberikan Promo
Sebenarnya dampak dari adanya promo sudah bisa dibilang lebih baik dibandingkan hanya memasarkan barangnya biasa saja karena orang menganggap barangnya akan ada dengan harga seperti itu bahkan menunggu harga turun dahulu.

Nah, dengan diadakannya promo terlebih lagi jika promonya terbatas hanya untuk beberapa orang saja atau selama beberapa waktu saja, bisa dipastikan omset daganganmu lewat Instagram akan naik.

Mengadakan Giveaway
Cara yang satu ini bisa dilakukan apabila kamu masih belum mempunyai banyak followers dan tokomu masih bisa dibilang baru, karena dengan diadakannya giveaway ini kamu bisa mendapatkan banyak followers dan nama tokomu mulai banyak dikenal oleh orang lain.

Mungkin kamu akan mengeluarkan dana sedikit, namun pastinya semuanya akan tertutupi oleh keuntungan yang akan kamu dapatkan setelah itu, tapi pastinya dengan catatan kamu harus bisa memberikan kepercayaan dan ratingmu bisa kamu naikka.

2. Membuka jasa endorse
Pastinya untuk istilah yang satu ini sudah mulai banyak orang yang mengenalnya bahkan kerap menjumpainya saat berselancar di sosial media yang bernama Instagram. Ya, endorse yang merupakan sebuah kegiatan mempromosikan produk atau jasa orang lain di lapak atau akun kamu.

Kamu bisa mencoba membuka jasa endorse ini entah dengan sistem jemput bola atau jika akunmu sudah terkenal dan tertera open endorse pasti akan ada orang yang langsung menghubungimu.

Namun, hal yang perlu kamu perhatikan saat membuka jasa endorse yaitu akunmu harus mempunyai banyak followers dan pastinya postinganmu banyak yang like dan komen, karena itu bisa menjadi bahan pertimbangan orang yang ingin menggunakan jasa endorsmu.

3. Melakukan refferal produk atau jasa
Saat kamu membuat sebuah akun baru di Instagram sebaiknya kamu memikirkan bagaimana sebisa mungkin menghilangkan asumsi bahwa bersosial media malah membuang uang menjadi sosial media mampu menghasilkan uang.

Nah, salah satu cara yang bisa kamu tempuh yaitu dengan merubah akunmu menjadi ladang uang dari produk refferal yang banyak tersebar dimana-mana. Entah dari penyedia refferal dari internet maupun dari lainnya.

Kamu hanya memerlukan teknik khusus seperti meningkatkan followersmu, melakukan brainwashing para pembaca postinganmu atau instastorymu, dan lainnya yang mampu membuat apa yang kamu keluarkan itu bisa diterima oleh orang lain terutama pengikutmu.

Dengan cara seperti itu, kamu akan lebih mudah dalam melancarkan refferal yang diselipkan didalam postinganmu maupun story Instagrammu. Pastikan juga kamu tidak terlalu memperlihatkan bahwa kamu sedang melakukan sebar link refferal. Caranya seperti : 

Hindari sebar link refferal tiap postingan
Hal yang membuat followersmu merasa terganggu yaitu kamu terlalu menampakkan bahwa kamu sedang sebar link refferal. Apabila kamu terlalu sering menyebarkannya, bukan profit yang kamu dapatkan namun malah unfollow dari para pengikutmu sebelumnya di Instagram.

Sebisa mungkin kamu jadwal berapa minggu sekali atau lainnya. Kamu juga bisa menyelingi postingan yang inspiratif sebelumnya dengan cara 4:1 yang berarti 4 postingan inspiratif, 1 postingan yang berisi refferalnya. 

Memberikan testimoni hasil secukupnya
Saat ingin menyebar link pastinya akan disertai dengan testimoni supaya orang lain percaya. Namun, jika kamu terlalu berlebihan dalam menyertakan testimoni, bukannya orang lain akan percaya namun malah merasa risih dan bertanya-tanya apakah benar testimoninya.


Lihat Juga:

Untuk dapat menghasilkan jutaan hingga ratusan juta dari Instagram pastinya kamu harus membutuhkan kerja cerdas yang pastinya lebih dari kerja keras. Kamu harus sudah memahami tutorial instagram sederhana diatas terlebih dahulu sebelum mempraktekkannya.

Itulah artikel Cara Mudah Memperoleh 100 Juta Pertama dari Instagram. Semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang berusaha merubah pengeluaran menjadi penghasilan.

Tidak ada komentar:
Write komentar